Bupati Mura Ratna Machmud : Dukung Kami Wujudkan Mura Bermartabat

KATANDA.ID, Mura – Menyambut Idul Fitri, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengajak sejumlah insan media cetak maupun elektronik berbuka puasa bersama di kediaman pendopo Bupati di Jl. Lintas A Yani Kelurahan Kemuning Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau, Jumat 29/4/2022

Juan SilitongaSilitonga selaku Ketua PWI Musi Rawas mengatakan memberikan satu motivasi kepada kawan2 media wartawan untuk melangkah bersama demi memajukan Musi Rawas menuju Musi Rawas Maju Mandiri dan Bermartabat.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih juga kepada ibu Bupati Musi Rawas telah mengundang kami selaku wartawan, harapanya anggaran publikasi diskominfo ditambah, kedua diberikan suatu kegiatan untuk profesional kinerja tentang wartawan yaitu UKW, Juan menghimbau kepada kawan kawan media mari kita bersatu untuk menuju Musi Rawas Maju Mandiri dan Bermartabat,” ujar.

Dalam sambutan Bupati Musi Rawas Ibu Hj Ratna Machmud mengatakan saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Musi Rawas mengucapkan terimakasih kepada kawan kawan media wartawan online, cetak maupun elektronik yang sudah hadir pada acara hari ini dan saya sangat bahagia sekali dan saya mengharap sore ini merupakan ajang silaturahmi kita, yang mana juga pada bulan ini kita memuliakan bulan ramadhan yang mana bulan penuh keberkahan dan pengampunan serta memupuk ukhuwah islamiyah kita.

“Tanpa ada insan media ini mungkin Musi Rawas tidak akan maju seperti ini. Majunya suatu daerah tidak lepas dari insan media atau wartawan yang memberikan informasi kepada khalayak banyak. Dengan ini saya secara pribadi meminta dukungan kepada insan media wartawan sehingga Musi Rawas bisa maju, mandiri dan bermartabat,” ujar Ratna.

Menurut Ratna, dirinya ingin bekerja untuk Musi Rawas yang lebih maju. Terkait 9 program yang dicetuskan, 70 persen sudah terlaksana seperti pakaian sekolah gratis, pembangunan rumah tahfidz, santunan kematian. Dan tahun 2022 ini akan membeli 3 alat berat, dan 70 mobil ambulance.

“Bukan memimpin tetapi bekerja mulai dari perencanaan baik program yang sudah dilaksanakan. Untuk masalah anggaran media di Diskominfo semoga tahun depan kita akan dibicarakan untuk dinaikan baik itu online, cetak maupun elektronik,” pungkasnya. (mil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *