Ini Jadwal Siaran Langsung Villarreal vs Liverpool di Liga Champions

Leg kedua semifinal Liga Champions Villarreal vs Liverpool akan digelar di Stadion Ceramica, Rabu (4/5) dini hari WIB.

KATANDA.ID, Jakarta – Leg kedua semifinal Liga Champions Villarreal vs Liverpool akan digelar di Stadion Ceramica, Rabu (4/5) dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung Villarreal vs Liverpool di Liga Champions.

Setelah menang pada leg pertama pekan lalu, Liverpool akan bertandang ke Stadion Ceramica milik Villarreal pada tengah pekan ini. The Reds hadir di stadion yang dulunya bernama El Madrigal bermodal keunggulan 2-0.

Bacaan Lainnya

Jadwal kickoff Villarreal vs Liverpool pada leg kedua semifinal Liga Champions akan berlangsung mulai pukul 02:00 WIB pada Rabu dini hari. Siaran langsung pertandingan Villarreal vs Liverpool akan disiarkan stasiun televisi SCTV.

Liverpool unggul 2-0 atas Villarreal pada leg pertama semifinal Liga Champions berkat gol bunuh diri Pervis Estupinan dan Sadio Mane.

Meski unggul dua gol, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengingatkan Mohamed Salah dan kawan-kawan bahwa perjuangan belum usai. Terlebih setelah pelatih Villarreal Unai Emery mengeluarkan ancaman Liverpool akan kesulitan di leg kedua.

“Tentu kami tahu pertandingan belum usai. Sebisa mungkin kami mengabaikan hasil leg pertama. Kami harus pergi ke Villarreal dan kami akan berusaha menang di sana,” ujar Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool.

“Villarreal akan mengeluarkan semuanya di leg kedua, itu sangat jelas, terutama setelah apa yang dikatakan Unai Emery usai pertandingan leg pertama. Jadi ini akan jadi pertandingan sulit,” sambung Klopp.

Liverpool mengincar final Liga Champions ketiga dalam lima musim terakhir setelah lolos ke laga puncak pada 2018 dan 2019.

Pemenang Villarreal vs Liverpool akan bertemu pemenang Real Madrid vs Manchester City pada final Liga Champions 2022 yang akan digelar di Stade de France pada 28 Mei mendatang.

Jadwal siaran langsung Villarreal vs Liverpool di Liga Champions

Rabu 4 Mei 2022 / Pukul 02:00 WIB / SCTV.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *