Partai Nasdem Resmi Usung Yopi Karim Calon Walikota Lubuklinggau

KATANDA.ID, Lubuklinggau – Partai Nasdem resmi merekomendasikan H Rachmat Hidayat atau Yopi Karim sebagai bakal calon wali Kota Lubuklinggau pada Pilwako November 2024 mendatang.

Rekomendasi Partai Nasdem itu diserahkan Sekretaris Bappilu DPP Partai Nasdem Willy Aditya di kompleks Tower Nasdem, disaksikan Koordinator Wilayah Pemenangan Pemilu Sumatera III Fauzi H. Amro dan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sumsel H. Herman Deru, Senin (3/6/2024).

Dalam kesempatan itu, Yoppy Karim juga menyaksikan Surat Rekomendasi DPP Partai NasDem kepada kepada H. Herman Deru sebagai Bakal Calon Gubernur Sumsel Pada Pilkada 2024.

Bakal Calon Walikota Lubuklinggau Rachmat Hidayat atau Yopi Karim usai menerima Surat rekomendasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus DPW dan DPP Partai Nasdem, yang telah mempercayakan rekomendasi ini kepada kami.

“Terkhusus kepada kakak Fauzi Amro selaku ketua DPP Bapilu Partai Nasdem Wilayah Sumatera III, kami menyampaikan ucapan terima kasih, karena dukungan dan semangat beliau kami memperoleh surat Rekomendasi DPP Partai Nasdem, dan tidak lupa terima kasih kepada ketua DPW Partai Nasdem Sumsel Kakak Herman Deru yang juga telah membantu proses administrasi sehingga, kota Lubuklinggau bisa memegang rekomendasi bakal calon wali kota Lubuklinggau dari DPP Partai Nasdem,” kata Yopi.

Yopi menyampaikan tetap konsisten dalam pertarungan pilkada Kota Lubuklinggau, terus melakukan komunikasi politik dengan partai – partai politik lain guna pemenang Pilwako 2024.

“Walaupun rekomendasi Nasdem sudah keluar, namun perjuangan kami belum usai, kami tetap semangat untuk meraih kemenangan dalam perhelatan Pilwako dan kepada masyarakat khususnya kami mohon doa dan dukungannya agar Lubuklinggau menjadi Juara,” tutupnya. (mil)

Pos terkait