Cristiano Ronaldo Minta Maaf terkait Banting Hp Fans

Cristiano Ronaldo.

KATANDA.ID, Jakarta – Cristiano Ronaldo meminta maaf terkait perilakunya yang membanting ponsel seorang fans usai laga Everton vs Manchester United, Sabtu (9/4) malam WIB.

Permintaan maaf itu diutarakan Ronaldo melalui akun Instagram miliknya pada Minggu (10/4) dini hari WIB. CR7 mengakui kesalahannya dan bahkan mengundang fans tersebut untuk menyaksikan pertandingan Man Utd di Old Trafford di masa depan.

Bacaan Lainnya

“Tidak mudah mengelola emosi pada masa sulit seperti yang kami hadapi. Namun demikian, kami harus selalu menghormati, sabar, dan memberikan contoh kepada semua anak muda yang menyukai permainan ini,” tulis Ronaldo.

Banting HP Fans, Ronaldo Minta Maaf dan Undang Nonton Man Utd

“Saya ingin meminta maaf atas kemarahan saya dan jika memungkinkan saya ingin mengundang penonton tersebut menyaksikan pertandingan di Old Trafford sebagai bentuk fair play dan sportivitas,” ia melanjutkan.

Permintaan maaf ini disampaikan Ronaldo hanya beberapa jam setelah aksi banting HP yang ia lakukan viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi saat Ronaldo dan rekan-rekan setimnya berjalan menuju lorong ruang ganti stadion.

Video itu berdurasi lima detik yang diunggah akun Twitter @evertonhub. Dalam video itu tampak Ronaldo membanting sebuah benda ke tanah yang disebut HP milik seorang fans.

“Ronaldo menghancurkan ponsel seseorang setelah pertandingan usai,” tulis akun tersebut.

Ronaldo sendiri melakoni pertandingan yang jauh dari kata menyenangkan di markas Everton. Penyerang berusia 37 itu mengalami luka di kaki kiri yang terlihat pascalaga. Dikutip dari CNN Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *