Daging di Bazar Ramadhan Jadi Incaran Emak-emak

Wakil Walikota Palembang Fitrianda Agustinda tinjau Bazar Ramadhan di halaman kantor Camat Plaju.

KATANDA.ID, Palembang – Jelang Hari Raya Idul Fitri tahun 1443 Hijriah, daging dan kebutuhan pokok di Bazar Ramadhan menjadi incaran emak-emak.

Terpantau sejak pukul 07.30 WIB pagi, Bazar Ramadhan di halaman kantor Camat Plaju ramai kalangan emak-emak guduki stand daging Bulog.

Bacaan Lainnya

Menurut Eti warga Kelurahan Plaju Ilir, Kecamatan Plaju mengatakan, jelang hari raya ia dapat memebeli daging di bazar dengan harga murah.

“Tadi (di bazar) daging sapi saya beli Rp125 ribu, kalo di pasar harganya sekitar Rp170 ribu,”kata ibu dua anak ini saat Wawancarai, Senin 25 April 2022

Lanjutnya, ia mengungkapkan rasa senang, lantaran adanya Bazar Ramdhan menjual daging murah, dirinya bisa memasak daging untuk hari raya.

“Alhamduliah lebaran bisa masakin rendang untuk anak suami,” ungakapnya

Sementara Itu, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengungkap rasa senang lantaran masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan bazar yang ada disetiap Kecamatan.

“Senang rasanya melihat warga berbondong memanfaatkan membeli kebutuhan pokoknya, apa lagi ini menjelang lebaran,”ujarnya.

Kendati demikian, Wakil Walikota Palembang dua periode ini menghimbau kepada pengunjung agara tidak berbelanja dengan berlebihan.

“Mari ibu-ibu yang berbelanja untuk secukupnya saja jangan berlebihan,” pungkasnya. (Mal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *