Harnojoyo Optimis Palembang Raih Kemenangan di Porprov Lahat

Walikota Palembang, H Harnojoyo.

KATANDA.ID, Palembang – Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatra Selatan (Sumsel) yang akan digelar di Kabupaten Lahat pada September mendatang, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, melalui Walikota Palembang H Harnojoyo menyampaikan rasa bangganya atas semangat yang dimiliki oleh pihak Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Palembang.
Pasalnya, dalam audiensi bersama KONI Kota Palembang, Harnojoyo menunjukan optimisnya akan kemenangan pada Porprov 2023.

“Kami senang sekali tadi, dengan semangat bahwa bagaimanapun Palembang akan juara. Jadi memang semangat ini luar biasa,” kata Harnojoyo usai menggelar audiensi bersama KONI Palembang, Selasa (13/6/2023).

Dalam Porprov 2023 September mendatang, mempertahankan juara tidak hanya menjadi tugas dari atlet, namun mempertahankan juara jufa merupakan tugas yang harus diemban oleh setiap lini.

“Ini akan menjadi tugas kita semua untuk tetap mempertahankan kota Palembang agar juara, sesuai dengan semangat yang disampaikan oleh pihak KONI kota Palembang,” tuturnya.

Bahkan, Harnojoyo menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Palembang juga telah menyiapkan anggaran terkait dengan kota Palembang yang ikut dalam Porprov di Lahat.

“Terkait dengan lain-lainnya, tim manajer juga berasal dari Kota Palembang,” tutupnya.

(Rel)

Pos terkait