Viral Mobil Pajero di Palembang Kebut-kebutan di Jalan Raya Membahayakan Pengendara Lain

pengendara roda empat jenis Pajero Sport berwarna hitam kebut-kebutan di jalan raya Palembang.

KATANDA.ID, Palembang – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pengendara roda empat jenis Pajero Sport berwarna hitam kebut-kebutan di jalan raya Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Video yang berdurasi 21 detik tersebut menggambarkan seorang pengendara roda empat kebut-kebutan di jalan raya dan melawan arus.

Insiden kebut-kebutan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang pada Selasa (28/5/2024) malam.

Bahkan, pengendara mobil ini berkecepatan tinggi dan tidak menghiraukan pengendara lain-lainnya.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihartono dampingi Kasat Lantas AKBP Yenny Diarty membenarkan adanya video viral seorang pengendara mobil yang mengemudi kendaraan dengan ngebut dan melawan arah.

“Kami sudah memonitor video tersebut. Terkait video tersebut kita Sat Lantas Polrestabes, Palembang sedang melakukan penyelidikan, dan petugas di lapangan sedang mencari tahu siapa pengendara mobil itu,” kata AKBP Yenni Diarty, Rabu (29/5/2024).

Lanjutnya mengaku, jika nanti didapati akan langsung diamankan petugas kepolisian.

“Ini sudah melanggar lalu lintas, apalagi sudah mengendarai mobilnya dengan melawan arus dan sangat membahanyakan pengendara lain,” ujar AKBP Yenni Diarty.

Hingga kini, anggotanya sedang melakukan pengejaran terhadap pengendara yang kebut-kebutan di jalan raya.

“Anggota kami sedang melakukan pengejaran terhadap pengendara, jika terbukti akan diberikan sanksi tilang atau yang lainnya,” ungkap AKBP Yenni Diarty. (Edi)

Pos terkait