PWI Sumsel Gelar Diskusi Ngopi COW, Firko: Sebagai Rangkaian HPN 2022 dan HUT PWI ke 76

PWI Sumsel akan menggelar diskusi ngobrol pintar caro wartawan (Ngopi COW) besok, Sabtu (26/20 siang.

KATANDA.ID, Palembang – Persatuan Wartawan Indonesia Sumatra Selatan (PWI Sumsel) akan menggelar diskusi ngobrol pintar caro wartawan (Ngopi COW) besok, Sabtu (26/20 siang).

Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar mengatakan diskusi itu sebagai rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 dan HUT PWI ke-76.

Firko  sapaan akrab mengatakan tema diskusi bertajuk “kontribusi parpol dan publik dalam sinergi membangun pers yang memajukan demokrasi” berlangsung di halaman sekretariat PWI Sumsel, Jalan Supeno No 11 Palembang.

“Beberapa waktu lalu, 14 Februari 2022 diluncurkan Hari Pemungutan Suara serentak se-Indonesia 2024 di Sumsel. Berkaitan dengan itu, HPN berlangsung pada 9 Februari 2022. Ini sebagai bukti kepedulian kita sebagai generasi muda terhadap kondisi demokrasi saat ini untuk mengadakan diskusi milenial untuk menumbuhkan minat dan partisipasi generasi muda dalam melihat fungsi dan peran pers yang memajukan demokrasi,”katanya.

Ia menambahkan ada beberapa narasumber yang akan hadir dalam diskusi tersebut.

“Akan ada Ketua KPU Sumsel Amrah Muslimin, Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan, pengamat politik Bagindo Togar serta Jon Heri Ketua SMSI Sumsel,” ujar dia.

Acara tersebut rencananya akan dimulai pukul 14.00 WIB secara hybrid. “Peserta bisa hadir langsung ke lokasi atau bisa bergabung melalui zoom meeting dengan meeting ID: ID: 285 866 5734, passscode: PWISS2602,” pungkas dia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *