2 Wakil Indonesia akan Tampil di Final Korea Open 2022, Ini Jadwalnya

Jonatan Christie di sektor tunggal putra dan ganda putra.

KATANDA.ID, Jakarta – Dua wakil Indonesia akan tampil di babak final Korea Open 2022 yang berlangsung di Stadion Palma, Minggu (10/4). Berikut jadwal wakil Indonesia di final Korea Open 2022.

Indonesia meloloskan dua wakil ke partai puncak. Dua wakil itu yakni Jonatan Christie di sektor tunggal putra dan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Bacaan Lainnya

Seluruh pertandingan final akan berlangsung di lapangan satu mulai pukul 11.00 waktu setempat atau 09.00 WIB. Jonatan menjadi wakil Indonesia pertama yang bertanding dengan berada di urutan ketiga dalam daftar pertandingan.

Jonatan akan bersua pebulutangkis China, Weng Hong Yang. Bagi Jonatan yang menempati unggulan ketiga, pertandingan melawan Hong Yang jadi yang pertama kali.

Dari segi ranking bisa dibilang keduanya bak bumi dan langit. Jonatan saat ini menempati ranking 8 dunia sedangkan Hong Yang berada di ranking 156.

Setelah Jonatan, Fajar/Rian akan bertanding di partai penutup final Korea Open 2022.

Fajar/Rian ditantang wakil tuan rumah, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae. Racikan baru Korea ini ke final usai mengalahkan wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan rubber game 21-16, 17-21, 21-9.

“Kita mau hasil yang terbaik, tapi tidak mau terlalu percaya diri. Fokus satu poin demi satu poin,” ucap Rian dalam rilis PBSI. Dikutip dari CNN Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *