Herman Deru Puji Disiplin RM Zaini Saat Menjabat Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang

Foto bersama Gubernur Sumsel, H Herman Deru.

KATANDA.ID, Palembang – Suasana penuh keakraban dan suka cita mewarnai malam pengantar tugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs H RM Zaini, SH, M HI, bertempat di Griya Agung, Selasa (6/6/2023).

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel H Herman Deru mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian RM Zaini, yang telah bersinergi dengan Pemprov Sumsel dibuktikan dengan selalu hadir tepat waktu dalam berbagai kegiatan yang diagendakan Pemprov Sumsel.

“Beliau memberikan keteladanan bagi kita semua akan pentingnya kehadiran. Semoga bapak Zaini dan ibu Munyati selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dalam mengemban tugas dan amanah di tempat yang baru,” harapnya.

Bahkan Herman Deru memuji kepemimpinan RM Zaini, yang telah berkontribusi penuh mendukung kemajuan Provinsi Sumsel salah satunya  merealisasikan Perda Nomor 2 Tahun 2021 tentang Arsitektur Bangunan Gedung Berornamen Jati Diri Budaya Sumsel.

“Pengadilan Tinggi Agama Palembang duluan membuat ornamen tanjak di gedungnya.  Kemudian gedung Pengadilan Tinggi Agama yang tersebar di Provinsi Sumsel sangat megah-megah untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Sementara RM Zaini, dalam kata perpisahannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh komponen masyarakat Sumsel, yang telah  membantu Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

“Semoga kebersamaan yang telah berjalan selama ini tetap terpelihara dan ditingkatkan di masa-masa yang akan datang,” harapnya.

Untuk diketahui, RM Zaini, akan dilantik, Jumat 09 Juni 2023 di Mahkamah Agung, dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang menjadi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat.

Dalam malam pengantar tugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang RM Zaini, juga dilakukan pemberian cinderamata dengan dihadiri Forkopimda Sumsel yaitu Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj RA Anita Noeringhati, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Himan Hadi beserta istri, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo beserta istri, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel Sarjono Turin, Ketua Pengadilan Tinggi Eka Kartika Em bersama istri, Danlanal Kol Laut (P) Sandy Kurniawan bersama istri, Danlanud Kolonel PNB Sigit Gatot Prasetyo MM OAS berserta istri, Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Ahmad Syaifullah beserta istri.

(Rel)

Pos terkait