Memeriahkan Pembukaan MTQ ke 30, Tri Suaka dan Nabila Sapa Fans di Muba

Tri Suaka dan Nabila foto bersama fans di Kabupaten Muba.

KATANDA.ID, Muba – Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXX tingkat Provinsi Sumatera Selatan, yang akan berlangsung pada Jum’at (3/5/2024) malam ini, akan dimeriahkan oleh artis ibukota Tri Suaka. Penyanyi Tri Suaka dengan suara lembutnya siap tampil menyanyikan lagu Aisyah untuk ikut menyemarakan malam pembukaan MTQ ke 30 di Stabel Berkuda.

Saat tiba di Bumi Serasan Sekate. Melalui podcast di Radio Gema Randik Muba dibawah naungan Dinkominfo Muba, pada Jum’at (3/05/2024) Tri Suaka bersama dengan Nabila menyempatkan waktu untuk menyapa “Trisna” (nama sapa’an untuk para fansnya) yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin.

Dalam podcast ini Nabila dan Tri Suaka juga menceritakan awal mula mereka bisa menjadi pasangan duet dalam lagu hingga pasangan hidup.

“Hingga berbagi Tips untuk yang ingin berjuang menggapai mimpi jangan mengeluh. Nikmati semua prosenya dan selalu berdoa,” tuturnya.

Nabila juga berharap acara pembukaan MTQ yang nanti malam akan di gelar di Kabupaten Muba.

“Semoga bisa berjalan dengan lancar dan seluruh masyarakat Muba dapat menikmati setiap lagu yang akan kami dendangkan,” ujarnya.

Sementara, Sementara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Herryandi Sinulingga AP melalui Kepala Bidang Informasi Publik Dinkominfo Frans mengucapkan, terimakasih karena Tri Suaka dan Nabila sudah berkenan meluangkan waktunya untuk menyapa masyarakat Muba melalui podcast di Radio Gema Randik.

“Kami tentunya juga mengharapkan hal yang sama, semoga acara pembukaan MTQ nanti malam yang turut di meriahkan oleh artis ibu kota ini bisa berjalan lancar,” tandasnya. (ril)

Pos terkait