‘Semua Pingin Slamet’ Slamet Somosentono Resmikan Posko Pemenangan

Bakal Calon Bupati Banyuasin Slamet Somosentono didampingi Yan Anton Ferdian, foto bersama usai peresmian.

KATANDA.ID, Banyuasin – Menyongsong Pemilihan Kepala Daerah Banyuasin 2024, Posko Pemenangan Semua Pingin Slamet yang terletak di Jalan Palembang-Betung KM.16, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin secara resmi di lounching dan diresmikan langsung Bakal Calon Bupati Banyuasin Slamet Somosentono.

Pada kesempatan tersebut Calon Bupati Banyuasin Slamet Somosentono yang akrab dipanggil Pak De Slamet memotong pita peresmian posko pemenangan didampingi Syahrial Oesman Ketua Dewan Pengarah Pemenangan, Herman Ketua Tim Pemenangan Pak De Slamet serta Bupati Banyuasin (2013-2016) Yan Anton Ferdian, pengurus partai dan sejumlah anggota DPRD terpilih, Rabu (15/5/2024) pagi.

Kedatangan Pak De Slamet telah ditunggu-tunggu para pendukung dan relawan yang telah hadir lebih dulu. Setibanya di lokasi, Wakil Bupati (2018-2023) itu langsung disambut meriah para relawan dengan parade budaya tarian kuda lumping.

Bakal Calon Bupati Banyuasin Slamet Somosentono mengatakan, Posko Semua Pingin Slamet merupakan posko rakyat yang didirikan atas inisiasi dan semangat para kawan-kawan, sahabat, relawan dan masyarakat yang menginginkan perubahan kearah yang lebih baik lagi agar Banyuasin maju.

“Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih sekali, tidak terkhingga atas suport dukungan yang dipercayakan kepada saya. Ini merupakan Posko rakyat, yang siapa saja masyarakat dapat singgahi, dihampiri untuk memberikan ide dan gagasan berkolaborasi membangun kemajuan Banyuasin kedepan. Tentu aspirasi dan masukan-masukan yang kami terima nanti sebagai bahan kami untuk merumuskan agenda-agenda pembangunan dimasa mendatang,” kata Pak De Slamet.

“Sebelumnya juga saya secara pribadi dan Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Kabupaten Banyuasin sekali lagi ingin mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang diberikan masyarakat untuk pasangan Prabowo-Gibran sehingga menang di Kabupaten Banyuasin mencapai hampir 72 Persen. Kabupaten Banyuasin, Bumi Sedulang Setudung ini melimpah dengan sumber daya alam, bahkan geografis wilayah yang subur membuat Kabupaten sebagai lumbung pangan nasional ke-empat. Nah.. kedepan kita akan mensinergikan program-program nasional dengan program daerah agar keberlangsungan pembangunan semakin maju dan lebih baik,” ungkap Ketua Tim TKD Prabowo-Gibran Banyuasin ini.

Pak De Slamet juga mengajak masyarakat agar menentukan pilihan yang tepat pada pemilu kepala daerah 2024 mendatang.

“Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden, Mawardi Yahya Gubernur Sumatera Selatannyo dan saya mohon doa dan dukungannya untuk saya Slamet Somosentono sebagai Bupati Banyuasinnyo kedepan dan Kedepan kalau rakyat mempercayakan kita satu Komando Indonesia Maju, Banyuasin Maju Bersama,” tutup Pak De Slamet.

Sementara itu Bupati Banyuasin (2013-2016) Yan Anton Ferdian mengatakan pilihannya mendukung pak de Slamet sebagai Garda terdepan agar Pak De Slamet unggul dalam Pilkada mendatang.

“Insya Allah, kami menyatakan mendukung penuh pencalonan Pak De Slamet sebagai bakal Bupati Banyuasin mendatang, kami sebagai Garda terdepan memenangkan beliau nantinya. Seperjalanan kami banyak menemui masyarakat yang menginginkan pak de Slamet sebagai Bupati Banyuasin, berdasar itulah dukungan ini disampaikan,” kata Yan Anton Ferdian.

“Kita ingin Banyuasin kedepan menjadi lebih maju dan membawa perubahan sehingga tumbuh pemerataan pembangunan yang berkelanjutan,” pungkasnya.

Ketua pemenangan Pak De Slamet, Herman dalam sebutannya hanya melontarkan pantun dan berharap barisan ini kedepannya tidak amnesia saat apabila nanti dipercaya masyarakat .

“Jangan berbicara kepada orang yang tuli dan jangan senyum kepada orang yang buta. Kita berharap tim ini terus solid dan dalam mendukung orang tua kita Pak De Slamet sebagai Bupati Banyuasin.

Selain Kader Partai Gerindra dan relawan, hadir juga tokoh-tokoh penting lainnya, seperti Syahrial Oesman, Ketua Mawardi Yahya, Ketua Pujasuma, Komunitas Bugis KKS Andi Bintang, Persatuan Sunda, tokoh politik dan tokoh pemuda dari berbagai kalangan pendukung Pak De Slamet. (MA)

Pos terkait