Hadiri Pengukuhan DWP Bukit Intan, Ini Pesan Monica Haprinda

Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda saat menghadiri pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kecamatan Bukit Intan masa bakti tahun 2019-2024, Senin (21/3/2022), di Kantor Camat Bukit Intan.

KATANDA.ID, Pangkalpinang – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda mengingatkan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Kota Pangkalpinang agar terus meningkatkan keakraban serta kekeluargaan antar sesama anggota.

Ini disampaikan Monica Haprinda saat menghadiri pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kecamatan Bukit Intan masa bakti tahun 2019-2024, Senin (21/3/2022), di Kantor Camat Bukit Intan.

Bacaan Lainnya

Penasihat DWP Kota Pangkalpinang ini menyebut, DWP Kota Pangkalpinang merupakan DWP teraktif se-Bangka Belitung, sehingga dirinya berharap seluruh pengurus dapat mendukung program DWP serta berkontribusi dalam mengaktifkan kegiatan sesuai dengan bidang masing-masing.

“Alhamdulillah, saya bersyukur DWP Kota Pangkalpinang di bawah kepemimpinan Ibu Eko sangat rapi, datanya juga lengkap. Saya harap ibu-ibu bisa aktif sesuai bidang masing-masing. Kalau ada kegiatan boleh lah berkontribusi mendukung kegiatan suaminya, “ujar Monica.

Pengukuhan Pengurus DWP Kecamatan Bukit Intan dilakukan langsung oleh Ketua DWP Kota Pangkalpinang, Eko Wahyuni Suryo disaksikan langsung oleh Penasihat DWP Kota Pangkalpinang, Camat Bukit Intan serta seluruh Pengurus DWP Kota Pangkalpinang.

Eko Wahyuni Suryo dalam sambutannya mengucapkan syukur dan selamat kepada pengurus baru DWP di Kecamatan Bukit Intan. Menurutnya, tahun ini merupakan kali pertama kecamatan di Pangkalpinang dapat ikut serta menghidupkan organisasi yang beranggotakan istri dan wanita pegawai negeri.

“Mungkin baru kali ini DWP harus hidup di kecamatan. Selama ini DWP di kecamatan tidak begitu hidup. Setiap bulan kita melakukan pertemuan rutin bulanan dan dimohonkan ibu-ibu camat yang sibuk, nantinya bisa diwakilkan oleh anggota lainnya untuk ikut serta,” ucapnya.

Dia berharap kepengurusan ini dapat menghidupkan dan menggerakkan kembali DWP Kecamatan.

“Saya ke sini selain pengesahan juga untuk bersilaturahmi. Sebenarnya bisa saja kita langsung mengukuhkan serentak di kantor Wali Kota, tapi kami sengaja melakukan program seperti ini agar bisa anjangsana kesetiap OPD dan kecamatan,” tutupnya. (ril/jon)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *