Yosi: PSBP Semangat Berbagi Mampu Mempeerat Silahturahmi

Organisasi Persatuan Sopir Box Palembang berfoto bersama usai kegitan berbagi.

KATANDA.ID, Palembang – Organisasi Persatuan Sopir Box Palembang (PSBP) sambut bulan suci ramadhan dengan berbagi takjil dan sembako, Jum’at (15/4/2022).

Yosi Syarif Ketua Pelaksana kegiatan sekaligus Ketua PSBP mengatakan, PSBP juga melaksanakan kegiatan bagi sembako ke Panti Asuhan Cahaya Ridho Bunda, “mempeerat silahturahmi, sekaligus berbuka bersama seluruh pengurus PSBP Palembang,”katanya.

Lanjutnya, dan berbagi takjil kepada pengguna jalan, khususnya kepada rekan-rekan driver (sopir) di Lampu  Merah Giant Soekarno Hatta.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum PSBP Palembang Mustopa, ia mengatakan bahwa sebagai umat muslim,  sudah selayaknya mengisi kegiatan-kegiatan di Bulan Suci Ramadhan dengan hal-hal positif, sehingga akan memberikan dampak positif dan akan menambah nilai ibadah selama pelaksanaan Bulan Ramadhan.

“Kegiatan  hari ini, merupakan kegiatan yang hampir rutin dilakukan oleh kelompok PSBP pada saat bulan ramadhan. Alhamdulillah rekan-rekan yang tergabung dalam PSBP dapat  menyisikan sebagian rekezinya untuk dapat berbagi, dengan semangat berbagi diharapkan kita akan mampu mempererat tali silahturahmi,”jelasnya.

Harapanya, kedepan agar dalam pelaksanaan ibadah Ramadhan yang sedang kita jalani bersama dapat berjalan dengan baik, dan pihaknya juga menghimbau kepada rekan – rekan driver untuk tetap taat dan mematuhi peraturan ketentuan lalulintas demi keselamatan bersama.

“Karena keluarga kita menantikan kita dirumah untuk dapat berkumpul bersama, semogah dengan  apa yang dilakukan oleh PSBP dapat memberikan dampak positif bagi anggota PSBP sendiri dan komunitas Driver dalam menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar

  1. Ping-balik: go to the website
  2. Ping-balik: non gamstop casinos