David de Gea Ribut dengan Trent Alexander-Arnold

Kiper David de Gea mengamuk karena hampir terkena bola yang ditendang Trent Alexander-Arnold.

KATANDA.ID, Jakarta – Kiper David de Gea mengamuk karena hampir terkena bola yang ditendang Trent Alexander-Arnold dalam laga Liverpool vs Manchester United, Rabu (20/4) dini hari waktu Indonesia.

Insiden De Gea ribut dengan Alexander-Arnold itu terjadi pada menit kelima setelah Luis Diaz mencetak gol pertama bagi Liverpool.

Bacaan Lainnya

Setelah Diaz mencetak gol, bola yang ditendangnya kembali keluar dari gawang De Gea. Trent Alexander-Arnold yang berselebrasi atas gol itu menendang kembali bola tersebut ke gawang MU.

Maguire Kembali Dihujat usai Man Utd Babak Belur di Markas Liverpool

Akan tetapi bola yang ditendang Alexander-Arnold ke sisi tiang kanan gawang hampir mengenai De Gea. Nyaris menjadi korban kelakuan buruk pemain lawan, De Gea mengamuk.

‘Adu mulut’ terjadi di antara kedua pemain. De Gea dan Alexander-Arnold juga terlibat saling dorong sampai akhirnya dipisahkan wasit Martin Atkinson. Beruntung bagi bek timnas Inggris itu tidak mendapat kartu kuning dari wasit Martin Atkinson.

Dalam pertandingan itu Liverpool menang 4-0 atas Man Utd berkat dua gol dari Mohamed Salah dan masing-masing satu gol dari Luis Diaz serta Sadio Mane.

Setan Merah memiliki peluang emas mencetak gol pada babak kedua, namun peluang gol yang didapat Marcus Rashford tidak bisa diselesaikan dengan baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *