David De Gea Ogah Oper Bola ke Harry Viral di Media Sosial

David de Gea.

KATANDA.ID, Jakarta – Momen David de Gea memilih membuang bola ke kiri ketimbang passing ke Harry Maguire dalam duel Manchester United vs Norwich City viral di media sosial.

Laga Man United vs Norwich dalam pekan ke-33 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/4), ramai diperbincangkan di media sosial. Dikutip dari CNN Indonesia.

Bacaan Lainnya

Bukan saja karena Man Utd meraih kemenangan pertama dalam empat laga terakhir atau hattrick Cristiano Ronaldo, tetapi juga tendangan Harry Maguire kepada Paul Pogba.

op 3 Sports: Baggott Debut di Ipswich, Egy dan Witan Menghilang

Di luar itu, Setan Merah tetap jadi sorotan karena keputusan kiper David de Gea yang menolak mengoper ke sisi kanan dan memilih membuang bola ke kiri.

Sikap De Gea itu terlihat jelas dalam video yang diunggah @seasondeanoo di Twitter. Unggahan tersebut memunculkan respons lebih dari 1.800 retweet, lebih dari 1.700 komentar, dan lebih dari 16 ribu suka.

Peristiwa itu terjadi pada menit ke-79 ketika Man United ungguk 3-2. Diogo Dalot yang dalam posisi terdesak memilih backpass kepada De Gea.

Kiper asal Spanyol itu sebenarnya masih dalam posisi aman mengoper ke sisi kanan, di mana Harry Maguire berada. Karena posisi tubuh De Gea sudah serong ke kanan.

Akan tetapi mantan kiper Atletico Madrid itu memutuskan membalikkan badan dan membuang bola ke kiri. Netizen pun riuh dengan menuding De Gea ‘ogah’ mengoper ke kanan karena ada Maguire.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *