Karim Benzem 2 Kali Gagal Penalti dalam 7 Menit

Striker Karim Benzema.

KATANDA.ID, Jakarta – Striker Karim Benzema ‘kena mental’ setelah dua kali gagal penalti dalam waktu tujuh menit pada laga Osasuna vs Real Madrid di pekan ke-33 Liga Spanyol, Kamis (21/4) dini hari WIB.

Dalam pertandingan di Stadion El Sadar itu Madrid menang 3-1 atas Osasuna. Los Blancos menang lewat gol David Alaba (12′), Marco Asesio (45′), dan Lucas Vazquez (90+2′). Sementara Osasuna membalas lewat Ante Budimir (13′).

Bacaan Lainnya

Madrid bisa saja menang dengan skor yang lebih besar jika Karim Benzema sukses mengeksekusi dua penalti dalam pertandingan itu.

Pada babak kedua tim tamu memiliki kans menambah keunggulan jadi 3-1 pada menit ke-52. Akan tetapi tendangan Benzema ke sisi kanan bawah terbaca dan ditepis kiper Sergio Herrera.

Benzema kembali mendapatkan peluang pada menit ke-59, sekaligus menebus kesalahan tujuh menit sebelumnya.

Hanya saja pemain asal Prancis itu seperti tidak belajar dari kesalahan pertama. Benzema menempatkan bola ke sisi yang sama dengan penalti pertama, kanan bawah.

Dengan penyelamatan yang serupa juga kiper Herrera menggagalkan peluang gol Benzema dari titik putih. Dua kali gagal penalti dalam tujuh menit membuat Benzema kena mental, istilah yang kini populer di berbagai kalangan di Indonesia untuk seseorang yang mengalami tekanan mental.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *