Jelang Lebaran, Gepeng Berkeliaran Dikantor dan Dijalan

Ilustrasi.

KATANDA.ID, Empat Lawang – Memasuki H-10 menjelang lebaran hari raya idul fitri, para Gembel dan pengemis (Gepeng) yang berkeliaran Di perkantoran pemkab Empat Lawang untuk meminta belas kasihan kepada orang semakin menjadi-jadi.

Namun, sayangnya aksi para gepeng yang meminta-minta kepeda pejabat serta pegawai pemkab Empat Lawang tidak di gubris oleh Satuan Polisi Pamong Praja (SatpolPP) Kabupaten Empat Lawang. Bahkan petugas hanya termenung melihat aksi para gepeng tersebut.

Bacaan Lainnya

Pantauan di lapangan tidak hanya di kantor-kantor, para gepeng beraksi dipusat keramaian pasar. Mereka (gepeng,red) membernaikan diri mimnta-minta kepada sejumlah pemilik tokoh di sepanjang kawasan Pasar Tebing Tinggi mengatasnamakan THR.

Tentunya, kondisi ini menjadi perhatian sejumlah pegawai dan pemilik tokoh,karena mereka dinilai mengangu aktivitas serta membuat resah.

“‘Kami khwatir jugakan, kalo seandainya tidak dikasih para gepeng itu ngamuk-ngamuk. Terpaksala kami memberi meski sedang menjalankan aktivtas,” ujar salah seorang ASN di Pemkab Empat Lawang yang engan menyebutkan namanya.

Sementara Kasat Pol PP Kabupaten Empat Lawang, Asnan Gozi ketika dikomfirmasi mengatakan, pihaknya sebenarnya sudah melakukan tindakan pengusiran, namun hal itu tidak digubris para gepeng itu.” Nanti kalo ketemu akan kami tindak tegas,” singkatnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *