Polres Empat Lawang Gelar Apel Oprasi Ketupat Musi

Polres Empat Lawang melaksankan Apel gelar pasukan Ops Ketupat Musi 2022.

KATANDA.ID, Empat Lawang – Polres Empat Lawang melaksankan Apel gelar pasukan Ops Ketupat Musi 2022, Jumat (22/4/22) di Mapolres Empat Lawang.

Menjadi irup pada apel itu Bupati Empat Lawang H Joncik Muhamad didampingi Wakapolres Empat Lawang, sejumlah OPD Pemkab Empat Lawang, TNI Polri.

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui Ops Ketupat Musi 2022 ini dalam rangka meyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H yang dilaksanakan sejak tangal 28 April hingga 9 Mei mendatang. Dengam tema wujud sinergi Polri dengan instasi terkait untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam perayaan lebaran idul fitri tahun 2022 ini.

Dalam amanatnya Bupati Empat Lawang membacakan amanat Kapolri, bahwa Polri dengan dukungan TNI, Pemerintah Daerah, pemangku kepentingan lainnya fokus pada pengamanan masjid, tempat wisata, pusat perbelajaan, terminal, pelabuhan, stasiun KA, dan bandara.

“Dengan adanya, berbagai permasalahn menjelang dan paska lebaran tahun ini harus diantisipasi, kita harus bergandeng tangan, bersinergi dengan stokholder terkait agar umat muslim dapat menjalankan ibadah ramadhan dengan khusuk dan puncaknya pada perayaan lebaran idul fitri serta masayarakat yang mudik dapat berjalan aman lancar,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *