Valentino Rossi Dikabarkan akan Hadir di MotoGP Portugal 2022

Valentino Rossi.

KATANDA.ID, Jakarta – Valentino Rossi dikabarkan akan melakukan comeback untuk kali pertama di paddock MotoGP saat balapan MotoGP Portugal 2022 di Sirkuit Portimao akhir pekan ini.

Rumor Rossi akan hadir di MotoGP Portugal 2022 diungkap AS berdasarkan sejumlah sumber di paddock Sirkuit Portimao.

Bacaan Lainnya

“Dia [Rossi] akan hadir jika dia tidak berubah pikiran di momen-momen terakhir,” ujar sejumlah sumber kepada AS.

Jika hadir di MotoGP Portugal 2022 maka ini adalah kali pertama Rossi hadir di paddock MotoGP sejak menjalani balapan terakhir sebelum pensiun di MotoGP Valencia, November 2021.

Rossi sudah absen di empat balapan awal MotoGP 2022, termasuk di MotoGP Mandalika. Kesibukan sebagai ayah, menyusul kelahiran putri bernama Giuletta, dan menjadi pembalap di GT World Challenge Europe 2022 membuat Rossi akan jarang hadir di seri balapan MotoGP 2022.

Meski berstatus pemilik tim Moto2 dan MotoGP Mooney VR46, Rossi memutuskan hanya akan hadir di empat seri balapan di MotoGP 2022, salah satunya MotoGP Italia di Sirkuit Mugello pada 29 Mei mendatang.

Rossi memutuskan pensiun dari MotoGP usai musim 2021 setelah berkarier di ajang sepeda motor Grand Prix sejak 1996. The Doctor pensiun dengan koleksi sembilan gelar juara dunia, enam di antaranya di kelas primer (MotoGP/500cc).

Live streaming MotoGP Portugal 2022, Minggu (24/4), bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com dan siaran langsung di Trans7.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *