DPC Partai Demokrat Kota Palembang Bagikan 500 Takjil

DPC Partai Demokrat Kota Palembang menggelar acara berbagi takjil dibulan Ramadhan.

KATANDA.ID, Palembang – DPC Partai Demokrat Kota Palembang menggelar acara berbagi takjil dibulan Ramadhan 1443 Hijriah di Jalan Jend Sudirman tepatnya depan RM Pagi Sore, Sabtu (23/4/2022).

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Palembang H Anton Nurdin ST SH MSi mengatakan, Alhamdulillah rasa syukur kepada Allah SWT, DPC Demokrat Kota Palembang disini ada Adinda Zainal selaku Ketua DPRD Kota Palembang, ada bung Aldes selaku Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Palembang bersama sama pengurus DPC dan PAC membagikan takjil yang sudah menjadi kebiasaan setiap tahunnya. “Kami berbagi kasih dengan masyarakat banyak. Takjil yang dibagikan ada kurma, kue kue, takjil kolak, dan nasi. Ada 500 paket dibagikan sore ini, ” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Bendahara DPC Partai Demokrat Kota Palembang Zainal Abidin SH menambahkan, hari ini berkenaan dengan hari libur hari sabtu sore dan sekaligus malam minggu DPC Partai Demokrat Palembang berbagi takjil berbagi kasih dengan masyarakat yang membutuhkan kemudian disertai dengan berbuka bersama nanti dengan pengurus.

“Bagi takjil ini dilaksanajan setiap tahun dibulan Ramadhan. Harapannya kita tentu saja berbagi kepada masyarakat kota Palembang dalam hal ini harapan kita yang memang membutuhkan takjil pada sore hari ini. Ini agenda tahunan, untuk mendapatkan ridho dan berkah Allah SWT. semoga hari baik dan bulan baik ini demokrat tetap jaya khususnya dipalembang. Target untuk 2024 Demokrat tetap juara di Kota Palembang,” katanya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Palembang, Aldestar menuturkan, Alhamdulilah dapat melaksanakan bagi takjil bersama Fraksi dan DPC Partai Demokrat Palembang.

“Mudah mudahan kegiatan ini menjadi berkah untuk kita, dan dapat menjalin silaturahmi antar pengurus. Target Partai Demokrat adalah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju sebagai Presiden atau Wakil Presiden RI, “pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *