PWI Sumsel Berbagi 100 Paket Sembako di Bulan Ramadhan

Pembagian Paket Sembako di kantor PWI Sumsel. (FOTO : Dok. PWI Sumsel)

KATANDA.ID, Palembang – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel) melalui PWI Peduli Sumsel, Jumat (29/4) membagikan 100 paket sembako.

Pembagian sembako pada bulan Ramadhan 1443 H menurut Ketua PWI Peduli Sumsel Marintan yang didampingi Sekretaris PWI Peduli Sumsel Novas Riady adalah kegiatan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian organisasi wartawan terhadap sesama. “Hari ini PWI Sumsel membagikan 100 paket sembako,” katanya.

Bacaan Lainnya

Pembagian sembako dibagikan kepada warga tidak mampu, diantaranya pemulung, pengemudi ojek online, tukang sapu jalanan, dan tukang becak. “Pembagiannya berdasarkan kupon yang diberikan. Juga ada yang tidak dapat kupon tetap kita berikan,” ujar Marintan.

Untuk pembagian sembako ini, PWI Sumsel mendapat sponsor dari PT Semen Baturaja, PT PLN S2JB Sumsel, PDAM Tirta Musi, Dinas Pertanian Sumsel, Nestle, dan Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel. “Kami bersyukur banyak sponsor yang membantu untuk kegiatan bakti sosial kali ini,” kata Ketua PWI Peduli Sumsel.

Menurut Marintan, kegiatan ini akan masuk dalam agenda rutin PWI Peduli Sumsel. “Doakan saja kegiatan bakti sosial pembagian sembako pada tahun depan bisa kita laksanakan lagi,” ujarnya.

Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar memberikan apresiasi kepada tim PWI Peduli Sumsel. “Semoga kegiatan bakti sosial seperti bisa terus berlangsung sebagai kepedulian wartawan kepada sesama,” katanya. (ril/mas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *