Resolusi 2023, Jenita Janet Berjanji Lebih Fokus Jalani Program Bayi Tabung

KATANDA.ID, Jakarta –

Jenita Janet menjadi satu dari sekian banyak selebriti yang memiliki resolusi di 2023. Ia bahkan mengaku akan berjuang untuk bisa mewujudkan resolusinya tersebut.

 

Bersama suaminya, Danu Sofwan, wanita 35 tahun ini mengaku memiliki resolusi untuk bisa segera diberi momongan. Ia bahkan sangat berharap hal tersebut dapat terjadi di 2023, mengingat Jenita Janet dan suami sudah menikah selama lebih dari 2 tahun lamanya.

“Pengen punya inilah, baby ya mudah-mudahan insya Allah bisa memberikan rezeki luar biasa yang melengkapi kebahagiaan kami,” ungkap Jenita Janet saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2022).

 

Bukan cuma mempunyai keinginan. Pelantun Di Reject ini mengaku sudah melakukan ikhtiar agar bisa segera memiliki momongan.

 

Ia mengaku sudah sempat pergi ke dokter untuk mengkonsultasikan kehamilan serta kesuburan. Sampai akhirnya memilih untuk menjalani program bayi tabung.

 

“Jadi kami mencari ridho Allah periksa ke dokter, 2023 mungkin nanti kita lebih intens lagi untuk merencanakan program-program,” jelas Jenita Janet.

 

“Jadi insya Allah kalau emang program bayi tabung ya kita sih udah pengen lah udah ikhtiar,” sambungnya.

Wanita berdarah Sunda ini mengatakan bahwa dirinya sudah lama melakukan ikhtiar untuk memiliki momongan. Namun, di 2023 mendatang, ia mengaku akan semakin fokus dengan keinginannya dan menjalani program bayi tabung. Salah satunya dengan mengurangi aktivitasnya di dunia bisnis.

 

“Sebetulnya yang tadi saya bilang ikhtiar udah dari lama. Mungkin di 2023 nanti kita akan lebih fokus intens karena apa program bayi tabung itu nggak mudah kita butuh spare waktu untuk istirahat,” katanya.

 

“Jadi bener-bener break dulu dari semua kegiatan 1-5 bulan ya butuh waktu untuk mempersiapkan itu,” tandasnya.

 

 

sumber:Okezone

 

 

Pos terkait