Heri Amalindo Kukuhkan Pasukan Paskibraka Kabupaten PALI

Bupati PALI, H Heri Amalindo memberikan ucapan selamat kepada anggota Paskibraka PALI.

KATANDA.ID, Pali – Bupati PALI, Dr Ir H Heri Amalindo, MM mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten PALI bertempat di Gedung Arsendora Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, PALI, Selasa (15/8/2023) malam.

Bupati PALI, Dr Ir H Heri Amalindo, MM mengatakan, Pemerintah Kabupaten PALI selamat kepada pasukan paskibraka.

Bacaan Lainnya

“Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintahan Kabupaten PALI, kami mengucapkan selamat kepada ananda semua, yang mendapat amanah dan kehormatan sebagai pasukan paskibraka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI) tingkat Kabupaten PALI,” ungkapnya dalam sambutan.

Ia mengungkapkan, momentum peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023 ini jiwa nasionalisme dan patriotisme, kepeloporan serta kepemimpinan yang terbentuk.

“Harus mampu dijaga dan terus di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari, sebagai putra-putri Indonesia pilihan wilayah PALI,” katanya.

Heri juga memberikan dorongan anggota paskibraka untuk bertahan dalam proses penyeleksian. “Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para seluruh orang tua anggota paskibraka yang merupakan pahlawan karena telah mendoakan, memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya sehingga mampu bertahan dalam setiap proses penyeleksian dan latihan yang sangat berat,” ucapnya.

“Sehingga anak-anak dapat dikukuhkan dan diberi amanah mengemban tugas sebagai anggota paskibraka pada puncak peringatan HUT ke-78 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 ini,” tutupnya.

Hadir dalam kesempata tersebut, Wakil Bupati, DPRD, Kapolres Pali, Kejari Pali, Danyon dan Pelapor Brimob Pali, Danramil Pali, Kemenag Pali. (*)

Pos terkait