Gelontorkan Rp80 Miliar, Pj Bupati Apriyadi Tuntaskan Infrastruktur di Lalan

Pj Bupati Apriyadi Mahmud saat Serap Aspirasi bersama Warga Masyarakat Lalan di Halaman Kantor Camat Lalan.
Bangun 5 Jembatan Hingga 40 Kilometer Jalan Penghubung Antardesa

 

KATANDA.ID, MUBA – Pembangunan dan peningkatan infrastruktur di Kecamatan Lalan Kabupaten Muba tampaknya di Tahun 2024 ini bakal dirasakan dengan maksimal oleh warga Lalan.

Bacaan Lainnya

Betapa tidak, Pj Bupati Apriyadi Mahmud di Tahun Anggaran 2024 ini menggelontorkan anggaran sebesar Rp80 Miliar yang diperuntukkan untuk pembangunan jembatan dan jalan di Lalan.

“Ada 5 jembatan yang akan dibangun dan sepanjang 40 kilometer jalan penghubung poros barat dan poros timur di Lalan akan dibangun,” ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud saat Serap Aspirasi bersama Warga Masyarakat Lalan di Halaman Kantor Camat Lalan, Rabu (7/2/2024).

Ia juga mengungkapkan, persoalan listrik yang selama ini dikeluhkan warga dan dikelola PT MEP akan segera dialihkan pengelolaannya ke PT PLN.

“Pembangunan jaringan akan dimulai pada April 2024 nanti, Insya Allah tahun 2024 ini warga Lalan sudah menikmati aliran listrik dari PLN,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Lalan Jami’an mengucapkan terima kasih atas perhatian yang sangat besar dari Pj Bupati Apriyadi Mahmud kepada warga masyarakat Lalan.

“Kami hitung sudah berulang kali pak Apriyadi mengunjungi langsung kami di Lalan dan sudah tiga kali menginap bersama warga Lalan,” ucapnya.

Ia mengaku, dengan anggaran yang fantastis dialokasikan ke Kecamatan Lalan warga sangat senang dan bahagia. “Apalagi dana tersebut akan membangun jalan dan jembatan serta infrastruktur lainnya di Lalan,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Apriyadi Mahmud memboyong sejumlah Kepala OPD diantaranya Plt Kepala Bappeda Muba Sunaryo SSTP MM, Kepala Dinas Pendidikan Dr Iskandar Syahrianto MH, Kadin Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP, Kepala Dinas PUPR Alpa Elan SST MPSDA, Kepala Dinas TPHP Ir A Thamrin MSi, Kepala Dinas Perkim Muhammad Ridho ST, dan Plt Kabag Prokopim Muba Agung Perdana SSTP MSi. (ril)

Pos terkait