Tim Pencak Silat Polda Sumsel Berhasil Bawa Tropi Penghargaan

Tim pencak silat Polda Sumsel.

KATANDA.ID, Palembang – Tim Pencak Silat Polda Sumatera Selatan (Sumsel) berhasil membawa tropi penghargaan dengan kategori kontingen terfavorit dalam kejuaraan nasional Silat Championship 1 tahun 2024.

Kejuaraan Nasional Pencak Silat Sumatera Championship 1 tahun 2024 diselenggarakan di Hotel D’Premium Palembang pada Selasa (21/52024) hingga Kamis (23/5/2024).

Bacaan Lainnya

Tim Pencak silat Polda Sumsel, meraih total 10 mendali, diantaranya 3 mendali emas, 4 mendali perak dan 3 mendali perunggu.

Adapun personel yang mendapat mendali Emas yakni Briptu Inggi Ramadhan Dinda Sukma, SH, Bripda Muhammad Yusuf, Bripda Muhammad Permadi Apriansyah.

Lalu personel yang mendapatkan mendali Perak yaitu Briptu Riski Akbar Susanto, SH, Bripda Suci Mutiara Imelda, Bripda Diah Azimah dan Bripda Firman.

Kemudian personel Polda Sumsel yang berhasil meraih mendali Perunggu diantaranya Bripda Achmad Hudori, SH, Bripda Sultan Muhammad Rizaldi, lalu Bripda Wahyu Setiawan.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo membenarkan Tim Pencak Silat berhasil membawa tropi penghargaan.

“Alhamdulillah mas, kemarin hari ketiga atau terakhir kejuaraan Nasional Pencak Silat Sumatera Championship 1 tahun 2024, mulai dari pukul 07.00 – 23.00 WIB. Diselenggarakan babak Semifinal dan Final, sekaligus pembagian tropi, mendali dan piagam,” kata Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo, Jum’at (24/5/2024).

Dalam kejuaraan Nasional Pencak Silat itu lanjut Sudrajad mengaku, sebagian personel Polda Sumsel yang ikut mampu meraih prestasi membanggakan dengan memperoleh 3 mendali emas, 4 mendali perak dan 3 mendali perunggu.

“Tentunya kita bangga dengan hasil yang di raih, namun jangan berpuas diri, untuk personel yang telah meraih mendali, teruslah berlatih agar lebih baik lagi. Personel atlet Pencak Silat kita juga berhasil membawa tropi dengan kategori kontingen terfavorit,” ujar Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo. (Edi)

Pos terkait