Tingkatkan Sinergitas, Rutan Kelas I Palembang Gelar FMD

KATANDA.ID, Palembang | Dalam rangka memperkuat integritas dan memupuk kekompakan antar pegawai Rutan Kelas I Palembang gelar kegiatan Pembinaan Fisik Mental dan Disiplin (FMD) di Kampung Gelam Gandus Palembang, Kamis (13/06/2024).

Dalam sambutannya, Kepala Rutan Kelas I Palembang, David Rosehan menyampaikan Kegiatan ini merupakan Program Kerja Rutan Kelas I Palembang yang rutin tiap tahun di laksanakan.

Ia mengingatkan tentang pentingnya menjaga kondisi fisik dan mental pegawai agar terciptanya kinerja yang baik dan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Cekatan dalam setiap pelaksanaan tugas dan menumbuhkan rasa persaudaraan dan kekompakan antar pegawai di lingkungan Rutan Kelas I Palembang,” ujarnya.

Kegiatan yang terdiri dari game yang menguji kekompakan antar team serta kekuatan fisik dan daya ingat ini melibatkan seluruh jajan Rutan Kelas I Palembang baik pejabat struktural maupun staff yang nampak antusias dalam mengikuti kegiatan yang di mulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai dan di pandu oleh instruktur terlatih yang membuat seru dan heboh suasana saat pelaksanaan.

Di akhir kegiatan panitia menyiapkan hadiah berupa bingkisan untuk Terbaik I dan II untuk setiap game pada pelaksanaan Kegiatan FMD kali ini. (*)

Pos terkait