Mantan Jubir Jokowi Tegaskan Dua Periode Harga Mati

Mantan Juru Bicara Presiden Joko Widodo, Fadjroel Rachman.

KATANDA.ID, Jakarta – Mantan Juru Bicara Presiden Joko Widodo, Fadjroel Rachman menyatakan dua periode harga mati. Hal itu ia sampaikan melalui berbagai media sosial miliknya.

Fadjroel hanya mengunggah pernyataan itu dalam bentuk gambar. Kemudian, ia menambahkan tanda seru pada bagian keterangan foto.

Bacaan Lainnya

“DUA PERIODE HARGA MATI !” tulis Fadjroel dalam gambar yang diunggah di akun Instagram @fadjroelrachman, Rabu (6/4).

Fadjroel juga membalas sejumlah komentar warganet di akun Instagramnya. Dia mengajak warganet menaruh kepercayaan kepada Presiden Jokowi.

“Kita percaya pak @jokowi,” tulis Fadjroel di kolom komentar.

Fadjroel menjabat Juru Bicara Presiden Jokowi pada 2019-2021. Dia beberapa kali menghadapi isu perpanjangan masa jabatan presiden yang melanda Jokowi.

Dia selalu menegaskan Jokowi menolak ide perpanjangan masa jabatan. Menurut Fadjroel, Jokowi taat terhadap konstitusi.

Sebelumnya, isu penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden kembali bergulir. Ide ini dibangkitkan lagi oleh Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

Kemudian, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar alis Cak Imin mengusulkan penundaan pemilu dengan alasan pandemi Covid-19. Ide itu didukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Meski demikian, gagasan tersebut mendapat penolakan keras dari mayoritas partai politik di DPR. Partai Gerindra dan PDIP menjadi pihak terdepan menolak penundaan pemilu. Dikutip dari CNN Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: ufabtb