Alex Rins Berpose Didepan Motor Yamaha 46 di paddock MotoGP Amerika 2022

Pembalap Suzuki Ecstar Alex Rins berpose di depan motor Yamaha dengan nomor 46.

KATANDA.ID, Jakarta – Pembalap Suzuki Ecstar Alex Rins berpose di depan motor Yamaha dengan nomor 46 yang identik dengan Valentino Rossi di paddock MotoGP Amerika 2022.

Foto tersebut diunggah Rins di Instastory-nya pada Jumat (8/4) pagi WIB. Dalam captionnya Rins pun bertanya apakah Valentino Rossi kembali ke MotoGP.

Bacaan Lainnya

“@valeyellow46 kembali ke MotoGP?” tulis Alex Rins di Instastory-nya.

Motor Yamaha Valentino Rossi itu bukanlah motor asli yang digunakan The Doctor untuk tampil di MotoGP, melainkan hanya motor replika yang diduga dibawa oleh kru Yamaha.

Seperti yang diketahui Rossi mengumumkan pensiun usai melakoni MotoGP Valencia pada 14 November 2021. Kini Rossi memutuskan untuk pindah haluan ke balap mobil.

Sementara itu Alex Rins menyatakan kesiapannya untuk meraih hasil terbaik di MotoGP Amerika yang akan berlangsung di Circuit of Americas (COTA), Austin, pada Senin (11/4) dini hari WIB.

“Semuanya siap untuk akhir pekan yang menyenangkan! Mari beri tim hasil yang pantas mereka dapatkan di sini. Semua siap untuk MotoGP Amerika! Mari beri tim hasil yang layak setelah semua kerja keras,” ujar Alex Rins.

Live streaming MotoGP Amerika 2022 bisa disaksikan di CNNIndonesia.com, sedangkan siaran langsung di Trans7.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: link