Prabowo Berlebaran ke Rumah Megawati

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto berlebaran ke rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jakarta Pusat.

KATANDA.ID, Jakarta – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto berlebaran ke rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jakarta Pusat. Prabowo dan Megawati sempat saling berbagi kisah lucu dalam kesempatan tersebut.

Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga mengklaim dalam pertemuan tersebut tidak ada pembahasan tentang Pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

“Tadi kami mendengar langsung tidak ada pembicaraan yang mengarah kepada politik, bahkan cerita yang lucu-lucu, ada yang pangkatnya sudah Mayor turun lagi jadi Kapten pada zaman-zaman perjuangan dulu seperti itu. Jadi pemangkatan dulu kan masih belum sempurna seperti sekarang,” kata Eriko mengutip detikcom, Senin (2/5).

Eriko menyebut pertemuan itu dihadiri oleh Ketua DPR RI yang juga putri Megawati, Puan Maharani, Putra Megawati, Prananda Prabowo, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Politikus PDIP Tjahjo Kumolo.

Kemudian Prabowo juga hadir bersama putra semata wayangnya, Didit Hediprasetyo, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, dan Kepala BIN Budi Gunawan.

Sementara itu, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menyebut PDIP dan Gerindra memiliki hubungan yang cukup baik. Pertemuan hari ini adalah murni menyambung tali silaturahmi di antara keduanya.

“Pembicaraan santai, tidak berbicara politik, tradisi-tradisi yang sudah lama sekali tidak bicara tentang hal-hal yang serius tapi pembicaraan santai tentang makanan, terus cerita-cerita ringan tentang sejarah,” kata Muzani.

“Sebenarnya hubungan antara PDIP dan Gerindra adalah hubungan yang cukup akrab. Kedua tokoh juga hubungannya secara pribadi dan keluarga juga cukup bagus sehingga pertemuan hari ini ya di hari lebaran ini menyambung sesuatu yang memang tali temalinya sudah pernah tersambung,” lanjutnya.

Senada, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan kedatangan Prabowo menunjukkan persahabatan antara dua ketua umum partai. Dia mengatakan tidak ada pembahasan mengenai Pemilu 2024.

“Terkait dengan 2024 tidak ada pembahasan terkait dengan hal tersebut, karena kan momentumnya, momentum untuk Idul Fitri,” katanya.

Hasto menyebut Prabowo sempat menikmati makanan yang telah disiapkan oleh Megawati. Kemudian dilanjutkan dengan cerita-cerita keseharian.

“Ya ini semua ngobrol santai karena suasana lebaran bermaaf-maafan jadi bicara hal-hal keseharian tentang makanan, kesehatan,” katanya. Dikutip dari CNN Indoensia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: viagra naturala