Ketua AMPG Sumsel Siap Memenangkan Golkar di Wilayah Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara

AMPG Sumsel mengadakan konsolidasi dengan Ketua AMPG di tiga wilayah yakni Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara.

KATANDA.ID, Lubuklinggau – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sumsel mengadakan konsolidasi dengan Ketua AMPG di tiga wilayah yakni Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara bertempat di Rumah Makan Mak Engking Jalan Lintas Tugumulyo Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau, Minggu (7/8/22).

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sumatera Selatan Kms Ahmad Idham Murni ditunjuk oleh Ketua Gollkar Sumsel Hasil Musdalub H. Bobby Adhityo Rizaldi, SE, Ak, MBA, CFE  periode 2020-2025 untuk melakukan gerak cepat setelah rapat pleno Rapat Kepengurusan DPD Golkar Sumsel pada beberapa hari yang lalu.

Bacaan Lainnya

Kms Ahmad Idham Murni menyampaikan, pada hari ini pihaknya bersilaturahmi dengan KSB Ketua, Sekretaris dan Bendahara AMPG di tiga wilayah Kabupaten Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara.

“Silaturahmi ini, untuk memperkuat kepengurusan AMPG ditingkat kabupaten kota di tiga wilayah tersebut. Serta pemenangan Golkar di tahun 2024 khususnya wilayah Sumatera Selatan dan pada umumnya 17 kabupaten kota di Sumsel,”katanya.

“Kita segera akan membentuk Badan Saksi National (BSN) dari Partai Golkar khususnya AMPG, supaya memperkuat sampai ke sektor ranting atau ditingkat kelurahan/kabupaten kota. Dan target BSN sendiri dalam akhir tahun ini, semua sudah terbentuk sampai ke tingkat bawah,”ujar Idham sapaan akrabnya.

Untuk itu, program kedepan AMPG Sumsel jangka panjang, akan menargetkan menguningkan Sumatera Selatan untuk menjadi partai pemenang di tahun 2024, minimal AMPG Sumsel dan Partai Golkar mendapatkan kursi disetiap dapil di kabupaten kota dan target pimpinan DPRD di tingkat kabupaten kota.

“Khususnya di tiga wilayah tersebut kader AMPG ikut andil memenangkan kursi dilegislatif, kita targetkan Muratara minimal 4 kursi, Lubuklinggau 6 kursi dan Musi Rawas 8 kursi,”katanya.

Jelasnya, AMPG target atau sasaran yang sebanyak-banyaknya kepada kaum muda milenial dan pihaknya juga mengajak kepada seluruh kader AMPG mengajak para milenial bergabung di Partai Golkar.

“Kita melihat dari dukungan masyarakat Kota Palembang, apabila masyarakat menghendaki dan langit merestui untuk pilkada Kota Palembang kita siap maju, baik itu wakil atau Walikota Palembang,” bebernya.

Untuk itu, sambungnya, pihaknya akan mengikuti pileg dahulu, dan melihat perkembangan perintah partai maju dilegislatif kota atau provinsi tergantung  petunjuk Partai Golkar, “apapun perintah partai kita laksanakan,” tutup KMS Idham yang juga sekretaris PEDAS (Palembang Darussalam Sepakat) Sumsel.

Pos terkait