Mawardi Serahkan Formulir Pendaftaran Balon Gubernur di DPW PPP Sumsel

Mawardi Yahya saat menyerahkan formulir pendaftaran balon Gubernur di DPW PPP Sumsel.

KATANDA.ID, Palembang – Mantan Wagub dan juga ketua TKD Prabowo – Gibran Sumsel, sangat optimis bisa mengalahkan Herman Deru pada pemilihan Gubernur Sumsel nanti.

Hal ini ungkapkan Mawardi Yahya saat memberikan keterangan pengembalian formulir pendaftaran balon Gubernur di DPW PPP Sumsel, Jumat (17/5/2024).

Bacaan Lainnya

“Semoga saja saya diterima oleh PPP apabila semuanya memberikan dukungan saya optimis Herman Deru tidak akan lagi jadi Gubernur Sumsel,” ungkap Mawardi saat sambutan.

Mawardi juga mengakui, kontestan yang diwaspadainya sebagai lawan terkuat adalah Herman Deru. Ia menyebutkan 5 tahun memimpin menjadi Gubernur Sumsel pastinya memiliki pengaruh besar kemenangan apabila kembali mencalonkan diri.

“Makanya saya merangkul semua partai untuk memberikan dukungan kepada saya. Sebelumnya tidak hanya PPP semua partai sudah saya datangi untuk mengembalikan formulir pendaftaran,” katanya.

Sementara itu ketua Desk Pilkada DPW PPP Sumsel Agus Riansyah mengatakan pihaknya sudah membuka balonkada pada tanggal 13 Mei 2024. Ia memberikan apresiasi kepada Mawardi Yahya, sudah mengembalikan formulir kepada pihaknya.

“Kami panitia penjaringan calon Gubernur Sumsel memberikan apresiasi kepada Bapak Mawardi Yahya semoga lolos dan nantinya didukung oleh PPP. Secara pribadi saya menilai dia adalah Bapak Pembangunan Sumsel dan semoga terpilih menjadi Gubernur Sumsel,” tutupnya. (DN)

Pos terkait