Bupati Lampura Peringatan Nujulul Qur’an Secara Virtual

Acara virtual Nuzulul Qur'an itu diikuti Bupati Lampung Utara, H.Budi Utomo,SE.M.M.

KATANDA.ID, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M., beserta jajaran Mengikuti acara Peringatan Nuzulul Qur’an, Tahun 1443. H/2022. M. yang di selenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung dan diikuti seluruh Kabupaten/Kota se- Provinsi Lampung secara virtual.

Acara virtual Nuzulul Qur’an itu diikuti Bupati Lampung Utara, H.Budi Utomo,SE.M.M di Rumah dinas Jabatan Bupati. Senin, 18 April 2022

Bacaan Lainnya

Dalam acara virtual itu, Gubernur Lampung Arinal mengatakan peringatan Nuzulul Qur’an ini merupakan wahana untuk berintrospeksi diri umat Islam dibulan suci Ramadhan untuk menjadi hamba Allah SWT yang lebih baik lagi, dari tahun- tahun sebelumnya.

“Mari jadikan bulan suci Ramadhan sebagai momentum untuk memperbaiki dan meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan terhadap isi Al- Qur’an,” imbuh Arinal.

Kendati demikian menurut Arinal, dukungan dan bimbingan dari para ulama-ulama sangat dibutuhkan bagi umat muslim untuk mempertebal iman dibulan suci Ramadhan ini.

” Ya. Kehadiran para ulama bagi umat muslim adalah hal yang sangat penting, yang dapat dijadikan sumber galian pengetahuan tentang pemahaman peringatan Nuzulul Qur’an,” ujarnya.

Usai mengikuti acara peringatan Nuzulul Qur’an secara Virtual Bupati Lampung Utara, H.Budi Utomo mengatakan, peringatan Nuzulul Qur’an merupakan hal penting bagi umat Manusia khususya umat muslim karena seperti yang kita ketahui bahwa Nujulul Qur’an merupakan peristiwa penting dimana diturunkanya Aqur’an Secara utuh dari Lauhul Mahfudz kepada Nabi Muhammad SAW melalui Malaikat Jibril. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: situs togel 4d