Bupati : Jangan Ada Berkas Pemindahan CPNS

Bupati Lahat Cik Ujang SH mengukuhkan CPNS di Gedung Kesenian Lahat, Rabu (27/4).

KATANDA.ID, Lahat – Bupati Lahat Cik Ujang SH menegaskan dirinya tidak mau mendengar ada berkas yang masuk di meja Bupati dan Wakil Bupati usulan pemindahan CPNS dari formasi asal ke Kota apa lagi keluar Daerah.

“Biasa sekali baru bertugas sebulan atau dua bulan meminta pindah tempat dengan berbagai alasan dan saya tidak mau dengar ada berkas usulan pindah di meja saja,” tegas Cik Ujang SH saat menyampaikan sambutan dalam pengukuhan CPNS Formasi Tahun 2021 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat di gedung Kesinian, Rabu (27/4).

Bacaan Lainnya

Apa lagi dilanjutkan Cik Ujang, CPNS yang bertugas di Tanjung Sakti, Perangai maupun Kikim, berikanlah pelayanan terbaik sebagai abdi negara kepada masyarakat.

“Saya minta kepada CPNS yang masuk dan enerjik bantulah masyarakat dan berikan pelayanan terbaik,” ucap Cik Ujang.

Ditempat sama, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lahat Drs Aries Farhan menuturkan, sebanyak 172 CPNS yang di kukuhkan, terdiri dari 21 pria dan 153 perempuan.

“Pada saat penerimaan CPNS 2021 sebanyak 4340 jumlah pelamar dengan tersedia 186 formasi, ternyata dari 186 formasi hanya 174 formasi yang lulus dan masuk dalam passing grade,” ungkap Aries Farhan

Sedangkan lanjutnya, ada 12 formasi yang kosong dan memang tidak ada yang melamar bahkan ada formasi tidak bisa mencapai Passing Grade. Kendati demikian, dikatakan Aries, sekarang ini sudah banyak dokter muda yang masuk di Kabupaten sebagai CPNS.

“Tentu masuknya dokter CPNS menambah SDM kita terutama di RSUD maupun Puskesmas,” katanya. (Sm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: post