Rustam Mengambil Formulir Cawako dan Imam Senen Cawawako Lubuklinggau

Calon walikota dan wakil walikota Lubuklinggau saat mengambil formulir di DPD Partai Nasdem.

KATANDA.ID, Lubuklinggau – DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau membuka penjaringan pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Lubuklinggau.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 Mei 2024 sampai 7 Mei 2024, untuk dihari ketiga pendaftaran ada dua tokoh putra terbaik kota Lubuklinggau yang mendaftarkan diri ke DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau.

Kedua Tokoh tersebut yakni H Rustam Efendi yang juga pernah mencalonkan diri dua kali sebagai calon wali kota Lubuklinggau dan H Imam Senen masih menjabat Sekretaris Dewan Kota Lubuklinggau diujung masa purna bakti ASN.

Rustam Efendi saat diwawancarai awak media seusai pendaftaran mengatakan, pada hari ketiga pembukaan penjaringan DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau bahwasanya kedatangan kekantor DPD Partai Nasdem untuk memgambil formulir pencalonan kepala daerah Wali Kota Lubuklinggau.

“Sama sama kita ketahui agenda Nasional secara serentak melaksanakan Pilkada, jadi kalau mau ikut kontestasi harus daftar ke partai,” ujarnya.

Menurutnya ini keseriusan kami untuk maju dalam pencalonan wali kota Lubuklinggau, mudah mudahan dengan niat yang ikhlas dan mengucapkan bismillah semoga diterima untuk calon wali kota partai Nasdem.

“Saya mengambil formulir calon wali kota Lubuklinggau dihari ketiga,pendaftarannya sendiri nomor tiga dan untuk maju pilkada wali kota ketiga kalinya,” terang Rustam.

Apapun dari hasil keputusan Partai Nasdem dan mekanisme internal partai saya siap menerima hasil keputusan tersebut.

“Saya ini sudah siap dari tahun 2012, bukan baru kali ini,” ucapnya.

Mudah mudahan Allah meridhoi niat dan langkah maju sebagai calon wali kota Lubuklinggau periode 2025-2030 ungkap Rustam

Sementara, Imam Senen mengatakan Alhamdulillah syukur pada sore hari ini Jumat tgl 3/5/24 bersama tim dapat mendatangi kantor DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau.

Dalam rangka pengambilan formulir sekaligus mendaftarkan diri sebagai putra daerah ikut perhelatan pencalonan kepala daerah wali kota dan wakil wali kota.

“Saya pada sore ini menegaskan mengambil formulir calon wakil wali kota periode 2025-2030,” ujar Imam kepada awak media.

Selanjutnya kami ucapkan terima kasih kepada ketua DPD Partai Nasdem telah menerima kami dan menyambut kami, pada prinsipnya memberanikan diri untuk maju sebagai bakal calon wakil wali kota Lubuklinggau, apapun persyaratanya akan kami lengkapi dan kami kembalikan pada tanggal 7 Mei 2024.

“Insya Allah optimis mendapatkan tiket dari partai Nasdem, lajukelah Yopi Beriman,” beber Imam saat ditanya awak media tentang kesiapan mendampingi Yopi Karim sambil tertawa dan bergurau.

Formulir yang sudah kami ambil Partai PDIP, Hanura, PBB, Demokrat, PKB dan hari ini Partai Nasdem.

Ditempat yang sama ketua DPD Partai Nadem Kota Lubuklinggau, Hb Rachmat Hidayat atau yang sering disapa Yopi Karim mengatakan, Alhamdulillah dihari ketiga pada hari jumat penjaringan pilkada kota Lubuklinggau putra terbaik kota Lubuklinggau dibuka pada tgl 1-7 Mei 2024.

“Siang ini bapak H Rustam Efendi telah mendaftar mengambil formulir di kantor DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau sebagai bakal calon wali kota Lubuklinggau,” ucapnya.

Suatu kebanggan kami DPD Partai Nasdem kota Lubuklinggau atas kehadiran bapak H Rustam Efendi telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota Lubuklinggau.

“Selanjutnya, sore ini Bapak H Imam Senen mengambil formulir bakal calon wakil wali kota Lubuklinggau sebagai pendaftar yang keempat,” jelasnya.

Pertama bapak Alfarizal mengambil formulir calon wali kota, kedua Taufik siswanto sebagai Wakil Wali Kota, Ketiga H Rustam Efendi bakal calon wali kota dan keempat Bapak H Imam Senen sebagai wakil wali kota Lubuklinggau.

“Kami partai Nasdem selalu terbuka, siapapun putra putri terbaik kota Lubuklinggau ingin memajukan Kota Lubuklinggau di kontestan pilkada pada tanggal 27 November 2024,perioderisasi 2025-2030,” katanya.

Harapan sebagai ketua DPD Partai Nasdem Lubuklinggau bisa berkoalisi dan bersama sama dari seluruh yang mendaftar, tetap patuhi penjaringan siapapun yang diputuskan oleh DPP Partai Nasdem itulah hasil final, tutup Yopi. (mil)

Pos terkait