Pj Bupati Muba Hadiri RUA LTKL 2024

Pj Bupati Musi Banyuasin H Sandi Fahlepi hadiri Rapat Umum Anggota (RUA) Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL),

KATANDA.ID, Jakarta – Pj Bupati Musi Banyuasin H Sandi Fahlepi hadiri Rapat Umum Anggota (RUA) Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL), di Jakarta Convention Center, Selasa (9/7/2024).

Pj Bupati Muba menjelaskan rapat tersebut diantaranya membahas terkait bagaimana arah dan kebijakan LTKL kedepannya.

Bacaan Lainnya

“Forum ini (LTKL) merupakan wadah untuk kita berbagi dan berkolaborasi bagaimana menjaga alam secara berkelanjutan, inovasi dan kreativitas bersama mitra untuk membentuk kemandirian daerah khususnya anggota LTKL sendiri,” ujarnya.

Di kesempatan tersebut ia juga menyampaikan Pemerintah Kabupaten Muba mengapresiasi dan mendukung penyelenggaraan Festival Lestari ke-6 tahun 2026 yang bakal dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Barat.

“Sebagai salah satu anggota LTKL tentunya kita mendukung Festival Lestari ke-6 tahun 2026 di Provinsi Kalimantan Barat,” ucapnya.

Lanjut, H Sandi Fahlepi dengan adanya festival lestari tersebut diharapkan dapat mempromosikan potensi yang ada di Kabupaten Muba.

“Semoga dengan adanya festival lestari ini pontensi di Muba lebih dikenal lagi, dapat menarik para investor dan jalin kerjasama dengan berbagai pihak, yang nantinya bermuara pada kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Turut mendampingi Pj Bupati Muba dalam kegiatan ini diantaranya Kepala Dinas Ketahanan Pangan Muba Ali Badri, Plt Kepala Dinas Koperasi UKM Muba Indita Purnama SSos MSi, Sekretaris Dinas Perkebunan Muba Rangga Perdana Putra SSTP, dan Kabag Prokopim Setda Muba M Agung Perdana SSTP MSi. (ril)

Pos terkait